Langsung ke konten utama

Kemana aku pergi setelah Wabah Selesai ?

dokumentasi pribadi
Aku ingin begini, aku ingin begitu, ingin ini ingin itu buanyaaak sekali !!!!
Mungkin ini adalah lagu yang paling tepat menggambarkan perasaanku saat ini, dan banyak hal yang ingin aku lakukan, banyak tempat yang ingin aku kunjungi.

  • Aku ingin mudik
Eh mudik atau pulang kampung ? Kangen sekali diomelin ibukku, dan ngomelin adekku. Aku kangen suasana rumah dan makanan di kampung halamanku. Kangen makan bubur 1000 perak yang bisa kenyang buat seharian. Selain itu aku rindu pulang ke kampung suami, disana aku bisa makan ikan segar yang baru pingsan belum mati 10 kali kayak ikan di Jakarta.
  • Liburan   
Aku rindu sekali suasana Bandung, bahkan sejak aku masih hamil dan belum keturutan sampe anakku hampir setahun. OMG. Awalnya awal tahun ini kami berencana untuk pergi ke Bandung, tapi karena kesibukan dan diputuskan untuk ke Bandung bulan April dan ternyataaaaa oh ternyataaaa Corona datang menyerang. Yasudahlah aku ke Bandung via google map saja.
Selain ke Bandung, aku juga sangat ingin ke Thailand. Pengen operasi plastik, eh nggak deng.. Pengen makan mango sticky rice di tempat asalnya ajaa.. Aaaah .. aku kangen passporku di cap !

  •  Ketemu dengan Teman - Teman 
Meskipun kami dapat saling kontakan melalui WA, IG, maupun Zoom tapi aku kangen rasanya ngobrol sambil makan dan jalan gandengan bareng mereka. Kapan semua ini berakhir ? huhu



Nah itu semua yang aku pengen lakuin setelah pandemi ini berakhir, tapi karena aku udah ikut kelas kulwap dan baca blognya mbak Windi Teguh (Coba baca Blog mbak Windi : Ayo Atur Keuanganmu) maka aku putuskan untuk jalan jalan ke Jepang via google map sajah ! Terima kasih !

Kalau kamu mau ngapain ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kontrol Kehamilan di RS Hermina Depok

Halo semua ! Setelah lama terdraft sekarang saya mau bercerita tentang pengalaman saya selama cek kehamilan di RS Hermina. Sebelumnya saya cekkehamilan di RS HGA di Depok dengan pertimbangan lebih dekat dari rumah, tetapi karena merasa kurang nyaman maka saya memutuskan untuk pindah ke RS Hermina. Selama hamil saya rasa perlu banget untuk mencari dokter dan rumah sakit yang nyaman (dengan harga yang sesuai dengan kantong tentunya).

MOM TO BE (PART II) KONTROL DI RS HGA DEPOK

Halo Hai ! Aku mau bercerita tentang Kontrol pertama di RS Hasanah Graha Afiah (HGA). Kenapa di RS itu, karena deket dari rumah. Terus baca - baca tentang antrian di Hermina yang rumornya di dokter tertentu harus ambil antrian 2 minggu sebelumnya (nanti aku cerita di blog berikutnya ya) maka kami memilih untuk ke RS HGA di Sukmajaya. RS HGA ini punya merupakan salah satu RS Swasta di Depok. RS ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Dokter yang praktek disini juga banyak dokter dokter senior.

Tips Memilih Dokter Kandungan

Halo Mom ! Halah gegayaan pake mom - mom segala ! Saya mau share nih tips memilih dokter kandungan versi saya, buat mommies yang baca bila ada tips lainnya boleh banget dishare di kolom komentar ya ! ☺️  Selama kehamilan ini, saya sudah pernah konsultasi di 3 dokter kandungan yang berbeda. Dokter pertama kali aku cek adalah Dokter Iwan Heryawan, kemudian Dokter Maman Hilman di RS HGA (baca : Kontrol di RS HGA Depok), dan sekarang sudah berlangganan di dokter Nelwati di RS Hermina Depok (baca: Pengalaman Kontrol Kehamilan di RS Hermina Depok) Kenapa kok ganti - ganti ? Yaaa karena saya milih mana yang paling nyaman buat saya. Eh tunggu dulu, saya nggak bilang dokter - dokter yang sebelumnya tidak bagus lho yaa.. Sebelum saya memutuskan untuk ke dokter tersebut saya pun sudah melakukan research terlebih dahulu, dan beberapa orang menyatakan bahwa dokter ini termasuk dokter yang enak diajak konsultasi. Jadi semua kembali kepada PREFERENSI.