Langsung ke konten utama

JUST A STORY (PART 1)

Ulala .. aku mau bikin segmen baru ini tentang percakapan aneh aku sama suami yang kadang kalo di ceritain bikin malu. wkwk karena aku dan suami adalah tipe orang yang malu maluin. Hampir semacem Aiden's Story nya mba Gesi. 

#1 Valentine's Day

via giphy

Suami bukanlah pria yang peka apalagi romantis, sehingga pada tanggal 14 Februari kemarin tidak ada cokelat atau bunga. Kalau aku tidak minta ya tidak akan ada inisiatif membelikan, tapi ini tidak berlaku ketika kami masih pacaran. Setiap kali dia apel dia sering membawakan saya bunga atau cokelat. 

Suami : (scrolling instragram feed) Yang, aku orangnya romantis nggak ?
Saya   : Enggak. Peka juga enggak. Palentenan kamu nggak kasih aku bunga apa cokelat ?
Suami : Yaudah nanti keluar, beli bunga apa cokelat bareng - bareng. 
Saya   : Yah mana ada begitu, harusnya surprise dong kayak yang lain.
Suami : (jalan ke dapur) Tapi aku mager sih. Emang di rumah nggak ada cokelat apa gitu di kulkas? Eh ini ada ceres coklat.
Via Tenor


Menurut ngana ? 


#2 Ulang Tahun 

Via Tenor

Tanggal 15 Februari adalah ulang tahun suami, karena keteledoran saya siang itu tanggal 14 lupa belum membeli kue ulang tahun padahal saya sudah membeli balon dan lilin. Suami sepertinya sudah berekspektasi saya memberi kejutan seperti tahun - tahun sebelumnya. Sehingga setiap kali saya keluar kamar, dia selalu mencegah. Sampai akhirnya sekitar pukul 23.55 saya keluar dengan alasan untuk ke kamar mandi, sambil berusaha menyalakan lilin. Di rumah kami tidak mempunyai korek api, sehingga saya harus menyalakan lilin dengan kompor. 
Suami : (membuka pintu kamar) Eh Yang, malem – malem jangan mainan api.
Saya   : (kaget kertas untuk menyalakan lilin terlempar sambil tertawa ngakak)
Suami : Sini peluk dulu (memeluk) Aku udah pura – pura tidur lho, kamu malah cetek – cetek nyalain kompor kenceng lagi.
Saya   :  (masih ngakak ngakak)
Suami : Yauda, ini surprise buat yang di kamar ya ? (sambil bawa lilin ke kamar) Ayo di kagetin.
Saya    : Iya surprise buat Suami. (masih sambil ngakak – ngakak) 
Via Tenor
Akhirnya acara tiup lilin berjalan dengan lancar. Sungguh malam ulang tahun yang garing. Hahahaha 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Membayar Pajak Pakai Aplikasi Signal Polri

 Haaloooooooooooooooo! Ternyata sudah lama juga nggak berbagi di blog. Rindu rasanya melihat insight naik. Baru - baru ini aku abis bayar pajak kendaraan lewat aplikasi SignalPolri. Daaan surprisingly cuepeeet buanget nggak pake ribet, nggak pake antri. Padahal ya motorku ini Plat Jawa Tengah, sedangkan sekarang aku domisili di Jawa Barat. Terus kerennya lagi aku nggak perlu pulang kampung buat bayar pajak ! Wow Kok bisa? 

5 Perlengkapan Pumping di Kantor

Halo semua, setelah beristirahat lumayan lama akhirnya aku balik lagi dengan menyandang predikat baru. Sekarang sudah sah jadi “ibu menyusui” (uwuuuw). Mon maap anaknya heboh. Sebenernya sudah ngantor dari beberapa bulan lalu, tapi baru sempet nulis lagi. Ditengah pendemi, jadi ada waktu luang buat nulis nulis blog lagi.  Rempong ! Satu kata yang bener bener menggambarkan aku saat ini. Ke kantor menggunakan transportasi umum dengan membawa seperangkat alat pumping dan laptop rasanya.. beuh biasa aja sih. Banyak juga yang begini. Hahaha . Lalu apa saja sih yang saya bawa didalam tas asip saya ? 

Pengalaman Kontrol Kehamilan di RS Hermina Depok

Via Google Halo semua ! Setelah lama terdraft sekarang saya mau bercerita tentang pengalaman saya selama cek kehamilan di RS Hermina. Sebelumnya saya cekkehamilan di RS HGA di Depok dengan pertimbangan lebih dekat dari rumah, tetapi karena merasa kurang nyaman maka saya memutuskan untuk pindah ke RS Hermina. Selama hamil saya rasa perlu banget untuk mencari dokter dan rumah sakit yang nyaman (dengan harga yang sesuai dengan kantong tentunya).